Trik sulap Angka Joe Sandy : Penjumlahan cepat

            Sobat pernah mononton acara Sulap The Master. Pastinya sudah kenal dengan The Master of Number ( Joe Sandy ). Salah satu keahlian yang dimiliki Joe Sandy adalah Trik Perhitungan Matematika. Jika, trik ini dilakukan dihadapan orang yang belum tahu caranya kemungkinan sobat bisa dijuluki The Master of Number. Berikut trik sulapnya :

  • Cara Bermain
Cetak gambar dibawah ini dan berikan kepada teman sobat.
        Kemudian minta penonton memilih satu bilangan dari setiap kolom dan menuliskan bilangannya di kotak yang sudah disediakan.
        Untuk menambah kesan supaya lebih sulit, Sobat dapat mengatakan kepada penonton " Karena ada 6 pilihan bilangan untuk setiap kolom dan ada 5 kolom maka ada total enam pangkat 5 kemungkinan atau ada 7.776 kemungkinan kombinasi bilangan yang dapat dibentuk. Jadi, tidak mungkin kita menghafalkan jumlah dari ribuan kombinasi tersebut. "
       Selanjutnya mintalah penonton tersebut untuk menjumlahkan kelima bilangan tersebut dengan kalkulator, kemudian tuliskan hasilnya di kotak " Total ".
       Lalu mintalah penonton untuk menyebutkan satu persatu bilangan yang telah penonton pilih dari kolom A hingga kolom E kepada sobat.
  • Trik
          Sebenarnya, sobat tidak usah mengitung kelima angka itu untuk mendapatkan hasilnya. Sobat hanya menjumlahkan angka terakhirnya saja ( dari kelima bilangan itu ). Kemudian dikurangi 50. Lalu, bilangan yang sudah dijumlah ditaruh di depan dan yang telah dikurangi 50 ditaruh di belakang.
         Sebagai variasi, Sobat dapat mengatakan kepada penonton bahwa Sobat sudah menghafal setiap bilangan di setiap kolom dan penonton ( teman sobat ) cukup menyebutkan angka terakhir dari setiap bilangan yang telah di pilih. Lalu, berikan hasil penjumlahannya kepada mereka ( teman sobat ) dengan cepat, dan buat teman sobat terkejut.
  • Contoh 
          Penonton memilih bilangan 69 ( Kolom A ), 147 ( Kolom B ), 186 ( Kolom C ), 377 ( Kolom D ) dan 459 ( Kolom E ).
          Dengan menggunakan trik diatas anda cukup menjumlahkan angka terkahir dari kelima bilangan tersebut, yakni 9 + 7 + 6 + 7 + 9 =   38. Lalu, kurangi 50 dengan 38 = 12, Sandingkan kedua bilangan tersebut, menghasilkan 1238. Jadi, 69 + 147 + 186 + 377 + 459 = 1238.
         Semoga trik diatas bermanfaat bagi sobat semua. Ikuti terus trik sulap lainnya hanya di Aansiklop3dia. Thanks You  ( Terima Kasih ). 


7 comments:

  1. bang
    klo klom c yang ke dua itu 5 / 9

    ReplyDelete
  2. waah jadi semangat nih belajarnya.

    ReplyDelete
  3. terima kasih banyak yah sobb tentang infonya, dan salam bloggers..

    ReplyDelete
  4. SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA SAUWDARA2 PARA PECINTA TOGEL.BAHWA.HALL YANG TIDAK PERNAH TERBAYANGKAN KINI MENJADI KENYATAAN.DENGAN KELUARGA SAYA.UNTUK (MBAH,SIGIT) KAMI UCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH.KARNA BERKAT BANTUANG (MBAH,SIGIT) ALHAMDULILLAH SAYA.BISA LEPAS DARI SEGALA HUTANG2.KARNA ANGKA GHAIB.HASIL RITUAL (MBAH,SIGIT) YANG DIA BERIKAN KEPADA SAYA YAITU.4D (2145) BENAR2 TERBUKTI 100% TEMBUS DAN SAYA MEMENANGKAN.59juta.ALLHAMDULILLAH SAYA BISA MELUNASI SEMUA HUTANG2 SAYA.DAN KAMI JUGA SUDA MEMBUKA USAHA KECIL KECILAN..INI SEMUA BERKAT BANTUANG (MBAH,SIGIT) WALAUPUN INI SEMUA SANGAT SEDERHANA.KAMI TETAP MENSUKURI SEMUA NYA.KAMI TIDAK MENYANGKA (MBAH,SIGIT) TELAH MERUBAH NASIB.KAMI HANYA SEKEJAP.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA INGIN MENDAPATKAN ANGKA GHAIB HASIL RITUAL(MBAH,SIGIT) YANG DI JAMIN 100% TEMBUS.SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG (MBAH,SIGIT) DI NOMOR(_0_8_5_3_2_2_9_0_3_8_8_9_) JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI.DAN SAYA SANGAT YAKIN BAHWA ANGKA GHAIB YANG DI BERIKAN (MBAH,SIGIT) DAPAT MERUBAH NASIB ANDA SEPERTI SAYA. “dan satu pesan dari saya tanamkanlah keyakinan dalam diri anda karna keyakinanlah insya allah,yang bisa membuat anda sukses” terimah kasih, wassalam.… 2d,3d,4d,5d,6d.

    ReplyDelete

linkwithin_text='Artikel Menarik Lainnya:' Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...