Dua kartu merah menghiasi laga Chelsea vs MU

         London, Dua kartu merah menghiasi laga menarik antara Chelsea vs MU, yang mendapat kartu merah yakni B. Ivanovic dan F. Torres. Dengan sembilan pemain Chelsea tak dapat berbuat apa-apa karena harus bertekuk lutut dengan Tim Tamu.
         Man. Utd memulai pertandingan dengan baik. Pasalnya babak pertama baru berjalan 4 menit Man. Urd sudah unggul lewat gol bunuh diri David Luiz. Van Persie sangat berperan besar atas gol bunuh diri David Luiz.
         Van Persie akhirnya menggandakan gol menjadi 2-0 pada menit ke-12. Namun pada menit ke-44 Mata berhasil memperkecil skor menjadi 2-1.
         Pada babak kedua, Ramires berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 berkat asist dari Oscar pada menit ke-53.
         Malapetaka hadir untuk The Blues pada menit ke-63 pasalnya Ivanovic mendapat kartu merah. Malapetaka kembali berlanjut untuk The Blues karena hanya lima menit berselang The Blues harus kehilangan satu pemain lagi yakni Torres yang mendapat kartu kuning kedua.
         Unggul jumlah pemain, MU langsung mencetak gol lewat Chicharito namun gol ini sangat kontroversial pasalnya Chicharito yang berada pada posisi Offside. Namun, hakim garis tetap mengesahkan gol tersebut
         
             

0 comments:

Post a Comment

linkwithin_text='Artikel Menarik Lainnya:' Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...