Hati-hati Penipuan Atas nama Telkomsel

          Perhatian untuk sobat semua !. Hati-hati sama penipuan yang satu ini, ini sangat penting bagi sobat yang tak ingin ditipu. Penipuan ini mengatasnamakan Telkomsel. Hati-hati juga sama SMS ini :

SLMT!!NO anda m-dpt mobil AVANZA dr kartu AS.di undi td malam di metro TV PKL 23:00.U/INFO klik:http://tsel.jimdo.com/hub:0016285217132229.TSEL

         Lihat aja penulisannya aja disingkat sama penempatan huruf besarnya aja salah, Kalau pun itu dari Telkomsel gak bakal disingkat sama penempatan huruf besarnya benar. Tadi pas saya buka websitenya isinya ngaco banget. Foto yang ada disitu tuh namanya Pak Yanto Pimpinan AMIKOM Jogjakarta.
         Hati-hati tolong sebarkan berita ini ke teman-teman dan keluarga sobat. Setelah mereka menyebar SMS, mereka akan memperbarui tampilan websitenya agar tak dapat terlacak. Nama websitenya aja bukan web resmi telkomsel yang resmi telkomsel.com. Buat sobat yang bisa nge-hack tolong hapus aja web itu.  Padahal di kompas udah diposting tapi dari pihak aparat tidak ada yang menindak lanjuti kasus ini. Sekali lagi saya minta tolong untuk menyebarkan berita ini.
      

0 comments:

Post a Comment

linkwithin_text='Artikel Menarik Lainnya:' Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...