Prediksi Chelsea vs MU di ajang Capital One Cup

          London, Chelsea akan membalas dendam atas kekalahan pada laga sebelumnya dia ajang Premier League. Namun, kali ini di ajang yang berbeda yakni Capital One Cup kamis 1 Nov 2012 pukul 02.05.
         Misi balas dendam kali ini terhambat masalah kekurangan pemain. Ivanovic dan Torres terpaksa tak dapat tampil karena kartu merah yang didapatkan ketika lawan MU diajang Premier League. Terry pun tak dapat tampil karena skorsing 4 pekan. Sementara Lampard masih belum pulih dari cedera lututnya.
         Sementara MU, juga sama kekurangan pemain bintang seperti Vidic ( cedera lutut ), P. Jones ( cedera lutut ), Smalling ( metatarsal ), dan Kagawa ( cedera lutut ). Kedua pelatih akan menurunkan pemain mudanya.
  • Prakiraan Line Up
  1. Chelsea : Turnbull, Azpillicueta, Cahill, D. Luiz, Bertrand, Romeu, Mikel, Marin, Mata, Lucas Piazon dengan formasi 4-2-3-1
  2. Man. Utd : Lindegaard, Vermijl, M. Keane, Wooton, Buttner, Nani, Powell, D. Fletcher, Scholes, Anderson dengan formasi 4-5-1
  • Prediksi Skor Chelsea vs MU
  1. Chelsea 45,12 %
  2. Draw 2,91
  3. Man. Utd 51,97 % 
         Namun hal itu bisa berubah. Pasalnya, kedua tim sama sama berimbang. Ikuti terus kabar dari dunia Sepakbola hanya di Aansiklop3dia. Tolong isi kotak komentar ya ( ^_^ ).
  

0 comments:

Post a Comment

linkwithin_text='Artikel Menarik Lainnya:' Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...