Prediksi Madrid vs Dortmund UCL

          Sembilan tahun tak bertemu lagi diajang resmi, Akhirnya diajang UEFA Champions League ( UCL ) Madrid bertemu Dortmund di Signal Iduna Park kandang Dortmund. Mou cukup cemas  karena laga ini sangat berat Ia mewaspadai permainan Lewandowski cs.
         Laga ini juga kesempatan bagi Dortmund untuk membalas dendam atas kekalahan di pertemuan sebelumnya melawan Madrid. Saat itu, Madrid berhasil menyingkirkan Dortmund 3-2 diajang yang sama tanggal 19 & 25 Februari 2003. Madrid menang 2-1 di Bernabeu dan selanjutnya di Signal Iduna Park ditahan imbang Dortmund 1-1.
         Peluang Dortmund untuk membalas kekalahan terbuka lebar. Pasalnya, skuad Madrid mengalami krisis pemain khususnya lini belakang Madrid bermain tanpa Marcelo, Coentrao, dan Arbeloa yang masih cedera.
         Namun, misi balas dendam kali ini terganjal masalah konsistensi anak asuh Jurgen Klopp, Pasalnya, Dortmund hanya meraih 2 kali kemenangan di semua Ajang dan dilaga terakhir Lewandowski cs harus menyerah atas Schalke.
         Sedangkan di kubu Madrid, yang tengah krisis pemain itu justru mampu menjaga konsistensinya 7 pertandingan terakhir tak terkalahkan. 

  • Prediksi
          Madrid 2-0 Dortmund, namun hasil Prediksi ini bisa saja berubah pasalnya kekuatan Dortmund sangat hebat dengan adanya bintang muda Jerman Marco Reus dan juga Robert Lewandowski.  

0 comments:

Post a Comment

linkwithin_text='Artikel Menarik Lainnya:' Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...