Selamat Hari Blogger Nasional !

          Selamat Hari Blogger Nasional khususnya para Blogger Indonesia. Bagi sobat yang belum tau kapan Hari Blogger Nasional, Hari Blogger Nasional tanggal 27 oktober 2012 tepatnya hari ini.
          Hari Blogger Nasional ada mulai tahun 2007 gagasan ini dicetus oleh MENKOMINFO pada saat itu yakni Muhammad Nuh. Sebagai Blogger saya sangat gembira pada hari ini. Saya pun yakin sobat blogger semua juga memiliki perasaan yang sama dengan saya, Jujur aja deh!!. Sebab disinilah tempat berkumpulnya blogger-blogger di seluruh Indonesia yang menyampaikan isi hatinya melalui artikel di Blog.
          Dalam era digital sekarang ini, setiap orang bisa menjadi jurnalis seperti saya & sobat semua. Apalagi dengan adanya situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter kita bisa men-share artikel kita ke situs tersebut. Sekali lagi saya mengucapkan Selamat Hari Blogger Nasional bagi Blogger Indonesia. Tolong isi komentar ya tentunya dengan baik dan sopan.
       

0 comments:

Post a Comment

linkwithin_text='Artikel Menarik Lainnya:' Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...