Belanda Datangi China & Indonesia tahun depan

          Timnas Belanda berencana mengunjungi China & Indonesia tahun 2013, tetapi Van Gaal beranggapan rencana tersebut lebih ke bernuansa mengeruk keuntungan Ekonomi. Sebagai bagian dari persiapan menuju Piala Dunia 2014, Belanda membukukan kunjungan ke China & Indonesia dipastikan menjadi tujuan.
         Menurut Van Gaal " China & Indonesia menurut saya hanya semata tujuan mengeruk uang. Kami tak hanya datang untuk mempromosikan rencana Pembinaan usia Dini, tapi juga dari sudut pandang ekonomi. Banyak Perusahaan yang akan turut serta. "
         " Dengan Pertandingan uji coba seperti ini saya senang dengan penampilan tim menghadapi Tim-tim hebat dengan pemain bintang seperti Inggris, Jerman, Italia, dan Portugal. "
         " Mereka Tim yang saya ingin hadapi. China & Indonesia pertandingan yang berbeda. Untuk masyarakat China & Indonesia, pertandingan akan jadi besar. Kami melakukannya karena uang dan kami menjalani tur dengan santai. "

1 comment:

  1. Terimakasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SGP 4D SENIN 2 DES 2013 DENGAN ANGKA 9928 Puji TUHAN sy mendapatkan kemenangan 500 juta. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, saya sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng sy sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama sy tdk Terlilit Utang lagi sewaktu sy menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((_085_321_606_847_))) Terimakasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda.

    ReplyDelete

linkwithin_text='Artikel Menarik Lainnya:' Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...