Vettel Juara F1 Seri Suzuka Jepang

           Sebastian Vettel sukses menjadi Juara untuk ketiga kalinya di GP Suzuka Jepang. Pembalap Red Bull ini start di pole position. Kemenangan yang diraih Vettel yang diikuti juga oleh kegagalan Alonso meraih poin di Suzuka membuat selisih antara kedua pembalap menjadi terpangkas hanya 4 poin saja.
           Sementara itu pembalap Scuderia Ferrari Felippe Massa menempati posisi kedua. Pembalap tuan Rumah yang mengendarai Sauber F1 menempati posisi ketiga. Ditempat keempat & kelima menyusul duo Pembalap Mclaren Mercedes J.Button & L.Hamilton. Hasil ini membuat perebutan juara dunia serta konstruktur masih tetap terbuka hingga akhir musim balap tahun ini.
           Alonso masih memimpin perolehan poin sementara dengan meraih 194 poin disusul Vettel ditempat kedua dengan meraih 190 poin. Di posisi ketiga ada Kimi Raikkonen dengan catatan 157 poin. Pada klasemen konstruktur, Red Bull Renault masih memimpin dengan 297 poin menyusul Mclaren Mercedes di posisi kedua dengan raihan poin 261 poin sementara di posisi ketiga ada Ferrari dengan raihan 245 poin.
          

0 comments:

Post a Comment

linkwithin_text='Artikel Menarik Lainnya:' Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...