Misi balas dendam Madrid terhadap Dortmund

           Madrid, Misi kali ini berlangsung di Santiago Bernabeu kandang Madrid. Madrid ingin membalas dendam pasca kekalahannya atas Dortmund di Signal Iduna Park. Namun, dari kubu Dortmund tak gentar oleh misi Madrid tersebut.
           Mats Hummels, meyakini bahwa Madrid membawa misi balas dendam ketika kedua tim bersua di Bernabeu Rabu ( 7/11 ). Dia pun menyatakan kesiapannya untuk menghadapi Madrid di Bernabeu.
          The Special One Mourinho menilai Dortmund salah satu tim kuat di Grup D. Walau, demikian Mou yakin bahwa Madrid akan menang di UCL Matchday ke-4. Penampilan impresif Dortmund sejauh ini. Hasilnya, Die Borussen berhasil berada di puncak klasemen grup D hingga Matchday ke-3.
         Madrid saat ini berada di posisi ke-2 dengan meraih 6 poin dari 2 menang dan 1 kalah tertinggal 1 poin dari Dortmund. Jika Madrid menang maka akan terbuka lebar peluang Madrid menjuarai grup D.
  • Prakiraan Line Up kedua Tim
  1. Madrid : Casillas, Ramos, Albiol, Pepe, Arbeloa, Modric, Essien, Di Maria, Ozil, Ronaldo dan Karim Benzema dengan formasi 4-2-3-1
  2. Dortmund : Weidenfeller, Pizczek, Subotic, Hummels, Scmelzer, Gundogan, Leitner, Gotze, Reus, Grosskeurtz, dan Lewandowski dengan formasi sama seperti Madrid.
  • Prediksi Skor
  1. Madrid : 55 %
  2. Dortmund : 45 % 
          Itulah Prediksi dari duel Super Big Match antara Madrid vs Dortmund. Ikuti terus perkembangan dari dunia sepakbola hanya di Aansiklop3dia.

0 comments:

Post a Comment

linkwithin_text='Artikel Menarik Lainnya:' Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...