Prediksi Juventus vs Internazionale Milano

          Turin, Pertemuan ini merupakan pertemuan ke-40. Namun, Juventus masih merajai pertemuan ini dengan 17 kali menang. Sementara, Internazionale dengan 9 kemenangan dan sisanya berakhir imbang.
          Internazionale ingin memecahkan rekor tak terkalahkan Juventus. Tetapi, bila Juventus yang menang Juve akan mengokohkan diri di puncak klasemen dan tak terkalahkan. Juventus sementara menduduki peringkat pertama Lega Calcio Serie A dengan meraih 28 poin dengan 9 kali menang dan 1 kali imbang. Sementara Internazionale membayanginya di posisi ke-2 dengan meraih 24 poin dengan 8 kali menang dan 2 kali kalah.
          Di pertandingan terakhir, Internazionale & Juventus sama-sama tak terkalahkan. Inter menang 3-2 atas Sampdoria ( Munari, Eder, Milito, Palacio dan Guarin ). Sementara, Juve menang 2-1 atas Bologna ( Quagliarella, Pogba, dan Taider ).
          Juventus dan Internazionale sama-sama memiliki catatan yang baik ketika bermain kandang maupun tandang. Kedua tim sama-sama meraih kemenangan di lima pertandingan terakhir.
  • Prakiraan Line Up kedua tim
  1. Juventus : Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Lichsteiner, Marchisio, Pirlo, Vidal, Asamoah, M. Vucinic dan Giovinco dengan formasi 3-5-2.
  2. Internazionale : Handanovic, Ranocchia, Samuel, Rannochia, Juan, Zanetti, Gargano, Cambiasso, Mudingayi, Nagatomo, Milito, Palacio.
  • Prediksi Skor 
  1. Juventus menang 50,35 %
  2. Draw 1,7 %
  3. Internazionale menang 47, 95 %
          Itulah Prediksi Super Big Match antara Juventus vs Internazionale. Ikuti terus perkembangan dari Dunia Sepakbola hanya di Aansiklop3dia. Give Your Comment Please ( ^_^ )

0 comments:

Post a Comment

linkwithin_text='Artikel Menarik Lainnya:' Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...