Prediksi Man. Utd vs Arsenal 03 Nov 2012

             Manchester, Laga seru akan terjadi besok malam antara Man. Utd vs Arsenal. MU sedang mengalami performa buruk ketika lawan Chelsea di ajang Capital One Cup. Kedua tim terakhir kali bertemu di Old Trafford saat itu MU berhasil menang besar 8-2 atas Arsenal Striker MU Rooney berhasil mencetak Hat Trick.
           Laga ini juga merupakan reuni bagi Robin Van Persie dengan mantan klubnya itu. Delapan tahun RvP membela Arsenal dengan mencetak 94 gol dari 194 penampilan. Di, musim dengan MU RvP sudah mencetak 7 gol dan menjadi Topskor sementara Premier League.
           Man. Utd sementara menduduki posisi kedua dengan 21 poin terpaut 1 poin dari rivalnya yakni Chelsea diperingkat pertama. sementara Arsenal di posisi ke-6 tertinggal 6 poin dari Man. Utd.
  • Perkiraan Line Up kedua tim
  1. Man. Utd : De Gea, Rafael, R. Ferdinand, Evans, Evra, Carrick, Cleverley, A. Valencia, Rooney, Young dan Van Persie dengan formasi 4-2-3-1
  2. Arsenal : Mannone, Sagna, Mertesacker, Vermaelen, Santos, Arteta, Wilshere, Cazorla, A. Ramsey, Gervinho dan Podolski dengan formasi 4-2-3-1
  • Prediksi skor 
  1. Man. Utd 50,67 %
  2. Draw 2, 33 %
  3. Arsenal 47, 00 %
  • Prediksi Skor kedua tim
  1. Jika MU menang 3-1
  2. Jika Arsenal yang menang 1-0
  3. Jika Draw 3-3
          Itulah Prediksi dari laga Super Big Match antara MU vs Arsenal. Ikuti terus perkembangan dari Dunia Sepakbola hanya di Aansiklop3dia. Tolong isi kotak komentar ya hehehe ( ^_^ ).

0 comments:

Post a Comment

linkwithin_text='Artikel Menarik Lainnya:' Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...