Prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspur nanti malam

         Manchester, Duel Super Big Match antara Manchester City vs Tottenham Hotspur di perkirakan akan berlangsung seru. Dalam 5 pertemuan terakhir Man. City mendominasi ke-5 pertemuan tersebut dengan 4 kali menang, 1 kali kalah dan 1 kali seri
        The Citizen tak pernah gagal mencetak gol setelah pertandingan antara Manchester City vs Birmingham yang berakhir 0-0. Tottenham terakhir kali menang atas Manchester City pada bulan Mei 2010 yang berakhir 1-0 bagi Spurs.
        Gelandang The Citizen Y. Toure merupakan pengoper terakurat kedua di Premier League dengan 858 operan. Sementara, Bintang Spurs Bale merupakan pemain yang melakukan crossing kedua terbanyak dengan 88 crossing.
         Manchester City berada di posisi ketiga dibawah Chelsea yang berada di posisi kedua. Manchester City telah meraih 22 poin dari 10 laga. Sementara, Spurs berada di posisi ke-6 dibawah Everton dan WBA yang sama-sama meraih 17 poin dari 10 laga.
  • Prakiraan Line Up kedua tim
  1. Manchester City : Hart, Zabaleta, Kompany, Nastasic, Clichy, Y. Toure, Javi Garcia, Nasri, Tevez, Barry dan Sergio kun Aguero dengan formasi 4-2-3-1.
  2. Tottenham Hotspur : Friedel, Walker, Gallas, Caulker, Vertonghen, Sandro, Huddleston, Lennon, Dempsey, Bale, dan Jermain Defoe dengan formasi 4-2-3-1.
  • Prediksi Skor kedua tim
  1. Manchester City menang 51,85 %
  2. Draw 1,15 %
  3. Tottenham Hotspur menang 47,00 %
          Itulah Prediksi Man. City vs Tottenham. Namun, Prediksi diatas mengkin saja berubah pasalnya Tottenham memiliki Bale dan Defoe yang bernaluri tajam untuk menyerang. Jangan lupa ikuti terus perkembangan dari Dunia Sepakbola hanya di Aansiklop3dia

0 comments:

Post a Comment

linkwithin_text='Artikel Menarik Lainnya:' Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...