Trik sulap angka : Menebak angka part 3

         Sebelumnya kita pernah membahas Menebak angka part 2. Trik sulap ini masih mudah seperti sebelumnya. Bagi, pemulapun bisa melakukannya. Jika sobat bermain di hadapan Teman yang masih belum tahu trik ini kemungkinan sobat dijuluki " The Master of Number ". Berikut triknya :
  • Cara bermain
          Pertama-tama, mintalah penonton ( Teman sobat ) memilih bilangan 4 angka, Misalnya : 7457. Lalu mintalah dia mengurangi bilangan itu dengan bilangan penyusunnya, Jadinya 7457-7-4-5-7= 7434. Lalu, minta lagi penonton ( Teman sobat ) menyembunyikan satu angka diantara angka tadi dan menyebutkan angka sisanya. Kemudian, buatlah penonton terkejut dengan menyebutkan angka yang disembunyikan tadi. Contoh : 7434 yang disembunyikan adalah angka 3, lalu penonton menyebutkan angka sisanya 744. Kemudian, dengan cepat sobat berkata " Angkanya 3 kan ? "
  • Trik sulapnya
          Triknya mudah saja. Jumlahkan angka sisanya tadi ( 7 + 4 + 4 = 15 ), Kemudian cari angka yang berkelipatan 9 terdekat dengan angka 15 ( angka kelipatan 9 terdekat dengan 15 adalah 18 ). Lalu, kurangi 18 dengan 15 hasilnya adalah " TIGA ".
          CATATAN : Sobat akan kesulitan jika angka yang dijumlahkan adalah kelipatan 9. Jika itu terjadi, maka ada 2 kemungkinan jawabannya 0 atau 9. Sobat dapat bertanya " Angkanya besar, kan ? ". Jika penonton merespon negatif berarti jawabannya 0 dan sebaliknya.
          Semoga trik sulap diatas bermanfaat bagi sobat semua. Ikuti terus trik sulap lainnya hanya di Aansiklop3dia. Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment

linkwithin_text='Artikel Menarik Lainnya:' Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...