AFF SUZUKI CUP : Prediksi El Classico Melayu

         Kuala Lumpur, Duel Super Big Match AFF Suzuki Cup akan terjadi nanti malam pukul 19.00 WIB di RCTI antara Malaysia vs Indonesia. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia. Duel ini merupakan duel hidup mati antara kedua tim. Pasalnya, kedua tim harus meraih kemenangan, kecuali Indonesia yang dapat lolos meski bermain imbang.
         Pada laga ini, Indonesia bermain tanpa Wahyu Wijiastanto karena mendapat dua kartu kuning pada dua laga saat melawan Laos dan Singapura. Meski, tanpa Wijiastanto Indonesia masih memiliki Handi Ramdan yang kemungkinan akan diduetkan dengan Fachruddin. Indonesia bermasalah pada penyelesaian akhir yang buruk. Pasalnya, ketika melawan Laos Indonesia hanya mencetak 2 gol saja. Dibandingkan Malaysia yang mampu mencetak 4 gol.
        Jika Indonesia di kalahkan oleh Malaysia, maka Laos harus mampu mengalahkan Singapura dengan Indonesia unggul selisih gol atas Laos. Sementara, jika Malaysia kalah, maka Indonesia pasti lolos dan Malaysia harus menunggu pertandingan Laos dengan Singapura ( Laos harus menang atas Singapura dan Malaysia unggul selisih gol )
  • Prediksi Susunan Pemain
  1. Malaysia : Farizal, Mahalii bin Jasuli, Zafuan, M. Muslim, Shas, Wan Zack, Shaari, Subramaniam, Safee dan Talaha dengan formasi 4-4-2
  2. Indonesia : E. Prastya / W.T Nugroho, Maitimo, Nopendi, Fachruddin, N. Setya, A. Vermansyah / Elie Aiboy, Taufiq, Mofu, Okto, Bahcdim, dan Bambang Pamungkas / Van Beukeuring dengan formasi 4-4-2
Prediksi saya Indonesia menang 1-0 atau imbang 2-2. Bagaimana dengan Prediksi sobat semua ?. Tulis saja di kotak komentar. Go....Go....Go Tim Nasional Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

linkwithin_text='Artikel Menarik Lainnya:' Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...