AFF SUZUKI CUP : Harimau Malaya bungkam Garuda Indonesia dan Video Highlight

         Kuala Lumpur, Pasukan Rajagopal berhasil mengalahkan Tim Nasional Indonesia dalam laga hidup mati antara Malaysia melawan Indonesia yang berakhir dengan skor 2-0 bagi kemenangan Malaysia. Pencetak gol Malaysia adalah Azammudin ( 27' ) dan Mahalli Jasuli ( 29' ).
         Sebenarnya, Tim Nasional Indonesia melakukan serangan bertubi-tubi pada Malaysia tetapi penyelesaian buruk dan tak memiliki penendang ahli dalam tendangan bebas yang seharusnya berpeluang besar untuk Tim Nasional Indonesia. Namun, serangan balik cepat Malaysia mampu membuat gawang Indonesia berhasil dibobol pada menit ke-27 dan menit ke-29 oleh Azammudin dan Mahalli Jasuli.
         Pada Babak kedua, Indonesia memasukkan 2 pemain Naturalisasi yakni Van Beukering dan Cussel untuk meningkatkan intensitas serangannya. Terbukti Intensitas serangan Indonesia bertambah tetapi tak ada satupun gol untuk Indonesia hingga akhir pertandingan, meski Indonesia memiliki banyak peluang.
         Dengan hasil ini Tim Nasional Indonesia gagal masuk ke Semi Final AFF SUZUKI CUP 2012. Sedangkan Malaysia mampu lolos ke Semi Final AFF SUZUKI CUP 2012 dengan meraih 6 poin. Ikuti terus perkembangan dari AFF SUZUKI CUP 2012 hanya di Aansiklop3dia. Berikut video Highlight Malaysia vs Indonesia :

0 comments:

Post a Comment

linkwithin_text='Artikel Menarik Lainnya:' Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...