NASA : Kiamat tak terjadi pada 21 Desember 2012

           Suku Maya memprediksi bahwa Kiamat akan terjadi pada 21 Desember 2012. Namun, NASA menyatakan bahwa kiamat tak terjadi pada tanggal 21 Desember. Karena isu kiamat itu tak ada bukti ilmiah terjadinya Kiamat.
           NASA mengatakan, Tidak ada perubahan dramatis atau bencana yang akan terjadi pada tanggal 21 Desember 2012. NASA juga mempertanyakan bukti dan pemaparan Sains jika kiamat akan terjadi pada tanggal 21 Desember nanti.
           Kisah ini berawal dari sebuah cerita bahwa Planet Nibiru akan menabrak Bumi. Dahulu, bencana ini telah diprediksi terjadi pada tahun 2003. Namun, pada tahun itu tak terjadi bencana apapun. Kemudian, prediksi itu direvisi menjadi tahun 2012 yang juga dihubung-hubungkan dengan siklus Kalender Suku Maya. Akhirnya muncullah tanggal 21 Desember 2012 menjadi tanggal berlangsungnya Kiamat.
            Menurut Manajer Program NASA, Planet Nibiru tak pernah ada dan itu sama seperti hayalan ( imajinasi ) Ilmuwan.
            Sepandai-pandainya Manusia di Dunia ini pasti ada salahnya. Jika Kalender Suku Maya itu benar mana buktinya ???. Mungkinkah ada Planet bernama Nibiru ??. Kalaupun ada dimana letak Planet Nibiru sebenarnya ??. Mohon saya diberi tahu oleh sobat Siklo semua ( Isi lewat kotak komentar ).

Sumber : National Geographic Indonesia
            

0 comments:

Post a Comment

linkwithin_text='Artikel Menarik Lainnya:' Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...