Manchester United sukses bungkam Manchester City

            Manchester, Duel Super Big Match tadi malam antara Manchester City vs Manchester United berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Manchester United. Gol dari Man. Utd dicetak oleh Rooney ( 16' dan 29' ) dan Robin van Persie ( 90' + ). Sedangkan gol dari Man. City dicetak oleh Y. Toure ( 60' ) dan Zabaleta ( 86' ). Dalam pertandingan ini aktor T. Cruise dan R. Duvall pun ikut menonton laga kali ini.
            Pada babak I, Man. Utd berhasil unggul 2-0 lewat dua gol Wayne Rooney pada menit ke 16 dan 29. Hasil 2-0 berakhir hingga babak pertama usai.
            Namun pada babak II, The Citizen mampu mendominasi jalannya pertandingan tersebut. Alhasil The Citizen mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol Y. Toure dan P. Zabaleta. Gol Yaya Toure dicetak pada menit ke-60 dan Zabaleta pada menit ke-86. Namun, pada menit-menit akhir MU mendapat Free Kick setelah Rafael dilanggar di depan kotak penalty. Robin van Persie tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini. Akhirnya, RvP menjalankan tugasnya dengan benar MU akhirnya menang dengan skor 3-2. Namun, setelah gol tersebut bek MU R. Ferdinand yang ingin melakukan selebrasi dilempar koin oleh para suporter Man. city hingga berdarah.
             Dengan hasil ini, MU tetap berada di posisi pertama Premier League dan memperlebar jarak dengan Man. city yang berada diposisi kedua ( Jarak kedua tim adalah 6 poin ). Sementara Man. city menelan kekalahan pertama di Premier League.
            

0 comments:

Post a Comment

linkwithin_text='Artikel Menarik Lainnya:' Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...