Presenter ISL ( Yopie Beda ) meninggal Dunia

           Baru-baru ini saya mendapat kabar duka dari berbagai media massa bahwa Yose Noviardi Damury atau sering kita sebut Yopie Beda telah meninggal dunia Selasa ( 11 Desember 2012 ) pagi tadi.
          Salah satu personel D'Rayu itu kabarnya meninggal karena serangan jantung setelah bermain sepakbola. Selain menjadi personel dari D'Rayu dan Presenter ISL Yopie Beda juga merupakan manager dari tim sepakbola amatir Menteng Yunior.  Beliaupun menjadi manager Menteng Yunior tak mau dibayar sama sekali.
          " Selamat Jalan Kawan @yopie_beda. Menteng Yunior, Persija dan sepak bola Indonesia kehilangan sosokmu. Tidak akan ada pengganti sepertimu. Dia jadi manajer klub Menteng Yunior tanpa mau dibayar. Dedikasinya penuh untuk klub dan SSB ini. " kata Media Officer Persija ( Viola Kurniawati ). Bambang Pamungkaspun di akun twitternya mengatakan " #RIP Yopie Beda ".
           Pesan dari Manajemen D'Rayu " Inna lillahi wa innailaihi ra'jiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Sahabat kita Yopie Beda pada selasa pagi tanggal 11-12-2012. Semoga amal ibadah sahabat kami diterima ALLAH SWT. " Demikian ucapan bela sungkawa dari pihak manajemen D'Rayu.
         
Sumber : Wow Keren.com dan Detik.com

0 comments:

Post a Comment

linkwithin_text='Artikel Menarik Lainnya:' Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...