[ Milkuat ] Yuk, sehat bersama Milkuat Botol Tiger !!

          Susu merupakan bagian dari 4 sehat lima sempurna yang harus kita penuhi supaya kita hidup sehat setiap hari. Maka dari itu kita harus minum susu supaya kita sehat dan sebaiknya kita minum Susu Milkuat Botol Tiger yang memiliki kandungan gizi seperti : Kalsium, Fosfor, berbagai jenis vitamin dan masih banyak lagi. Botol Milkuat ini dibuat sedemikian rupa supaya anak-anak ingin meminumnya. Lagipula rasa dari Milkuat Botol Tiger juga enak. Apalagi yang kurang dari Susu Milkuat. Berikut Kandungan gizi yang ada didalam Milkuat Botol Tiger beserta manfaatnya :
  • Kalsium
          Kalsium adalah Salah satu mineral yang dibutuhkan tubuh anak supaya sistem tubuh anak-anak bekerja dengan optimal. Kalsium ini juga penting untuk pertumbuhan tulang anak-anak. 
  • Fosfor
          Guna Fosfor sebenarnya hampir sama dengan guna Kalsium yakni untuk pembentukkan tulang dan gigi. Selain itu, Fosfor juga berfungsi sebagai penyimpanan dan penegeluaran energi.
  • Berbagai jenis vitamin
          Milkuat Botol Tiger memiliki banyak jenis kandungan vitamin diantaranya Vitamin A, B1, B3, B5, B6 dan D yang memiliki kegunaan masing masing bagi tubuh si kecil.
  • Zat Besi 
          Zat Besi ini sangat penting untuk pendistribusian oksigen ke seluruh tubuh karena Zat Besi adalah transportasinya ( Pengangkut ).
  • Zink
          Beberapa Zink yang terkandung di dalam satu botol Milkuat Botol Tiger ini berfungsi untuk Kekebalan dan Daya Tahan Tubuh anak-anak.
         Jadi sudah terbukti, kan ! Bahwa Milkuat Botol Tiger ini sangat menyehatkan bagi Sobat Siklo semua ( Khususnya yang masih kecil-kecil ). Jadi, minum Milkuat Botol Tiger Setiap Hari supaya Sehat. Terima Kasih
          

2 comments:

  1. Terima kasih sudah ikut berpartisipasi di lomba blog #tigermilkuat di VIVAlog. Untuk tahapan berikutnya silahkan kirim data diri, alamat tempat tinggal, dan no telpon yang bisa dihubungi ke alamat email yang tertera dibawah.

    Terima kasih,
    VIVAlog
    eko.nugroho@viva.co.id

    ReplyDelete
  2. good review mz, di tunggu kunjungan baliknya di blog saya dan mhon tanggapannya juga. trims

    http://yayandewe.blogspot.com/2012/12/selain-banyak-manfaatnya-milkuat-botol.html

    ReplyDelete

linkwithin_text='Artikel Menarik Lainnya:' Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...