Prediksi Manchester United vs Liverpool 13 Januari 2013

              Duel sengit antara Manchester United vs Liverpool akan terjadi nanti malam. Laga yang penuh gengsi ini akan disiarkan secara langsung pukul 20.30 WIB di Global TV. Meski kedua tim berjarak sangat jauh yakni M.United berada pada puncak klasemen sementara Liverpool berada pada posisi ke-8. Namun, laga MU vs Liverpool tetap memiliki gengsi tersendiri dari kedua tim.
              Meskipun, The Anfield Gank tertinggal 21 poin Brendan Rogers cukup optimis karena rekor kebobolan Man.United cukup buruk. Terlebih lagi performa Luis Suarez yang sangat baik. Liverpoolpun kini telah memiliki bomber muda asal Chelsea Daniel Sturridge.
              Sementara dari kubu The Red Devils, kemungkinan besar penyerang MU ( Rooney ) tak bisa main karena tidak terlalu fit. Namun, Fergie tak khawatir karena MU memilki bomber lain seperti Javier " Chicarito " Hernandez. Duo penyerang handal ( Chicarito dan van Persie ) akan menyerang habis-habisan ke gawang Liverpool yang dijaga oleh Pepe Reina.
  • Prakiraan Starting Line Up
  1. Manchester United : De Gea, Rafael, R. Ferdinand, Evans, Evra, Carrick, A. Valencia, Cleverley,  A. Young, R. van Persie dan Chicarito dengan formasi 4-2-3-1.
  2. Liverpool : Reina, Wisdom, Skrtel, Agger, G. Johnson, Leiva, Allen, Gerrard, Downing, Suarez dan Raheem Sterling dengan formasi 4-2-3-1. 
  • Prediksi
Prediksi Kemenangan : Man.United 55% - 45% Liverpool
Prediksi Skor : Man. United 3-1 Liverpool

Well, Gimana Prediksi para Sobat Aansiklop3dia, Liverpooldian dan Man. United Fans Club ?

0 comments:

Post a Comment

linkwithin_text='Artikel Menarik Lainnya:' Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...