Hasil Final Liga Champions 2012/2013 Wembley

        WEMBLEY - Final Liga Champions antara dua tim asal Jerman yakni Borussia Dortmund melawan Bayern Munchen yang digelar di Wembley Stadium, Inggris. Pertandingan ini dimenangkan oleh FC Hollywood atau Bayern Munchen dengan skor 2 - 1. Kedua gol Munchen dicetak oleh Mandzukic dan Arjen Robben. Sementara gol Dortmund dicetak oleh Gundogan melalui titik putih.
  • Jalannya Pertandingan
        Kedua tim bermain dengan sangat agresif berulang kali Dortmund dan Munchen saling menyerang. Semua serangan kedua tim dapat dihalau oleh kedua kiper ( Weidenfeller dan Neuer ). Hingga akhir babak pertama skor tetap tidak berubah 0 - 0.
        Di babak Kedua intensitas penyerangan kedua tim ditingkatkan. Akhirnya Mandzukic berhasil mencetak gol pada menit ke-58. Sepuluh menit kemudian yakni pada menit ke-68 Borussia Dortmund mendapat hadiah penalty. Gundogan pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencetak gol. Gol pun terjadi.
        Namun, senyum pemain Dortmund harus kembali disimpan. Pasalnya, pada akhir pertandingan Bayern Munchen mampu mencetak gol melalui Arjen Robben pada menit ke-88. Hingga peluit terakhir dibunyikan skor masih tetap 2 - 1 untuk kemenangan Bayern Munchen. Bayern Munchen akhirnya meraih Predikat sebagai tim terbaik Eropa saat ini ( Juara Liga Champions 2012/2013 ).

 

1 comment:

linkwithin_text='Artikel Menarik Lainnya:' Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...