Friendly Match : Indonesia menang 1-0 atas Timor Leste

           Jakarta, Tim Nasional Indonesia berhasil menang atas Timor Leste di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Satu-satunya gol dari Indonesia dicetak Striker Persija Bambang Pamungkas pada menit ke-66.
           Pada Babak pertama, Tim Nasional kita mampu memperoleh banyak peluang yang hampir berbuah gol. Namun, penyelesaian yang buruk menjadikan peluang itu tak berbuah gol.
            Elie Eboy mendapat peluang emas pada menit ke-10 namun Ia tak mampu mengkontrol bola dengan sempurna melalui umpan silang dari Nopendi. Peluang emas kembali diperoleh Timnas pada menit ke-28 melalui tendangan yang dilayangkan Bambang Pamungkas yang lepas dari genggaman Emerson Cesairo ( Kiper Timor Leste ), Sayangnya Bachdim gagal menggapai bola. Babak pertama pun berakhir 0-0.
            Pada Babak kedua, Bambang Pamungkas berhasil membuat Timnas unggul 1-0 pada menit ke-66 lewat umpan cantik dari Van Beukering. Hingga 90 menit berakhir Timnas tetap menang 1-0.
  • Susunan Pemain kedua Tim Nasional ( Indonesia dan Timor Leste )
  1. Indonesia : Endra Prasetya, Novan S. Sasongko, Nopendi, Wahyu Wijiastanto, Elie Aiboy, Vendry Mofu, Okto Maniani, Harry Cussel, Bachdim, dan Bambang Pamungkas.
  2. Timor Leste : Emerson Cesairo, Isaac Diaz, R. De Lima Saro, Rocha, R. Jose, Ribeiro, J. Fernando, Trindade, Lopes Vide, N.H Fernandez, dan A. Leandro
          Itulah hasil dari Indonesia vs Timor Leste. Ikuti terus perkembangan dari Dunia Sepakbola hanya di Aansiklop3dia. Majulah terus Sepakbola Indonesia.
             

0 comments:

Post a Comment

linkwithin_text='Artikel Menarik Lainnya:' Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...