Columbus bukan orang pertama penemu AMERIKA ?

            Selama ini masyarakat Dunia mengetahui bahwa penemu Benua Amerika adalah Christopher Columbus. Akan tetapi hal tersebut akhirnya terpatahkan, Sederet sejarawan menemukan fakta bahwa para penjelajah muslim Afrika Barat telah menginjakkan kaki dan menyebarkan ajaran Islam lebih dari setengah milenium sebelum Columbus menginjakkan kaki di AMERIKA.
            Jika sobat mengunjungi Ibukota U.S.A ( Washington D.C ), datanglah ke Library of Congress. Kemudian mintalah arsip perjanjian Pemerintah U.S.A dengan Suku Cherokee ( Salah satu suku Indian, tahun 1787 ). Disana akan ditemukan tanda tangan kepala suku Cherokee saat itu  ( Abdekhak dan Muhammad Abdullah ). Berikut isi perjanjian :

Hak Suku Cherokee untuk melangsungkan keberadaanya dalam perdagangan, perkapalan dan bentuk pemerintahan Suku Cherokee yang saat itu berhukum Islam. 

            Lebih lanjut, akan ditemukan kebiasaan berpakaian wanita Suku Cherokee yang menutup aurat sedangkan kaum pria menggunakan serban terusan hingga bawah lutut. Cara berpakaian ini dapat ditemukan dalam foto/lukisan Suku Cherokee yang diambil gambarnya sebelum tahun 1832. 
            Kepala Suku Cherokee terakhir sebelum punahnya suku ini di Benua Amerika adalah seorang Muslim yang bernama RAMADAN IBNU WATI. 
            Sumber lain mengatakan bahwa seorang MUSLIM asal China, yakni Laksamana Cheng Ho telha menginjakkan kaki di Amerika 70 tahun sebelum Christopher Columbus. Jadi penemu Benua Amerika pertama bukanlah Christopher Columbus. Kemungkinan masih banyak penemu Amerika sebelum Columbus menemukannya. 

Sumber : INDOCROPCIRCLES

0 comments:

Post a Comment

linkwithin_text='Artikel Menarik Lainnya:' Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...