Negeri Para Nabi adalah TANAH JAWA ??

         Tanah Jawa merupakan Negeri Para Nabi yang telah tergerus oleh sejarah, bahkan oleh mereka yang menamakan diri " Penganut Kejawen ". Dari hasil research peneliti muda yang tergabung dalam Tim Studi Sains Al Qur'an mereka telah menyelenggarakan " Ekspedisi menjelajah Negeri Para Nabi ". Mereka menemukan bahwa situs Nabi Daud dan Nabi Sulaiman ada di Jawa Tengah. Sedangkan situs Nabi Nuh berada di Jawa Timur. Sebelumnya kita pernah membahas mengenai ASAL MUASAL KAPAL NABI NUH  dan ternyata Kapal Nabi Nuh berasal dari Jawa karena dibuat dengan kayu jati. Bapaknya Para Nabipun berada di Pulau Jawa ( Ibrahim ). Ibrahim berasal dari nama Brahma ( Leluhur Orang Jawa ).
          Sebenarnya Suku Jawa merupakan Bani Israel yang tetap beriman kepada Nabi Musa dan mendiami tanah yang dijanjikan yakni Atlantis ( Atlantis berada di Indonesia ). Sedangkan Bani Israel yang berdiaspora ke seluruh Dunia merupakan Bani Israel yang mendustakan Nabi Musa. Adapun Bani Israel yang sekarang menjajah Palestina sebenarnya YAHUDI PRODUK REKAYASA, maksudnya Bani Israel dari suku ke-13 yaitu Suku Kazar ( Hasil kawin campur Bani Israel yang berdiaspora dengan penduduk lokal ). Klaim atas YERUSALEM sebenarnya sebuah kekeliruan yang disengaja, padahal YERUSALEM, TEMPLE OF SOLOMON dan TAABUT berada di Tanah Jawa yaitu di CANDI BOROBUDUR dan SLEMAN di Yogyakarta.
           Dalam Al Qur'an disebutkan bahwa " TAABUT " mempunyai arti " KODE RAHASIA " yang disimpan Nabi Daud. Saat ini " Taabut " sedang dibuka rahasianya melalui candi-candi yang dibangun sejak zaman Nabi Sulaiman ( Borobudur ). Sebenarnya kata " CANDI " berasal dari kata " SANDI " yang berarti kode rahasia. Jadi, Rahasia jejak para nabi akan terkuak setelah ayat Tuhan berupa gambar diberbagai candi di NEGERI SLEMAN di susun dengan ayat Tuhan di Al Qur'an.
           Sebenarnya Bani Israel ( Bukan Suku Jawa ) telah membuat Hadits-hadits Palsu para ahli menyebutnya " HADITS ISRAILIYAT " yang dibuat oleh kaum munafik dari kalangan Bani Israel. Inilah cerdasnya Bani Israel yang terpecah belah, energi terkuras habis dalam pusaran " Konflik Palestina-Israel ", sementara Bani Israel berkat ketekunannya berhasil menguasai DUNIA melalui infiltrasi segenap lini kehidupan. Saat ini mereka fokus mereka adalah Indonesia ( Tanah Jawa ). Tetapi, mengapa Indonesia ?
           Dalam Al Qur'an dikatakan bahwa ULAMA-ULAMA ( ILMUWAN ) BANI ISRAEL mengenal Al Qur'an sebagaimana anaknya sendiri. Coba kita mengambil Ibrah dari kemampuan Nabi Daud dalam teknologi peleburan Besi dan manajemen pengelolaan gunung yang diwariskan di Tanah Jawa dan banyak meninggalkan bangunan misteri seperti Borobudur, Piramida dan Piramida Aztek. Dalam peradaban tersebut pendirinya merupakan 3 sosok yang luar biasa yakni Nabi Daud, Sulaiman, dan Ratu Bilqis ( Ratu Boko ).

Sumber : Keajaiban Dunia.net

16 comments:

  1. animasi yg di pasang tampak merepotkan

    ReplyDelete
  2. Gak usah di bikin pusing. Jangan kira nama kotanya sleman lalu dibilang dari Nabi Sulaiman. Emang sleman berdiri tahun brapa? Sdangkan nabi sulaiman??

    ReplyDelete
  3. hanya ada satu kata....analisa yang menggelikan sekaligus memuakkan

    ReplyDelete
  4. org kurang referensi biasannya ungkapkan coment yang picik alias kurang data sebelum coment sebaiknya cari literatur yg sangat banyak duluan biar gak coper..!

    ReplyDelete
  5. sekian lama tak muncul.. baru tampil lagi... di tunggu inbbo nya di FB ya.. pak Pur..tq bisri

    ReplyDelete
  6. bukannya borobudur didirikan oleh Shammaratungga,raja kerajaan Mataram lama...

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://fallahaanfallah.blogspot.com/2012/08/borobudur-peninggalan-nabi-sulaiman.html

      Delete
  7. menjijikkan, cepetan bangun.

    ReplyDelete
  8. dongengnya bagus,.. widgetnya nyusahin

    ReplyDelete
  9. Anoymous....kurang baca...korban sejarah sd...goblok

    ReplyDelete
  10. Janganlah berfikiran picik dan sekenanya menghina or meremehkan org lain. Siapa tahu sesuatu yg km remehkan dan kamu hina adalah kebenaran yg hakiki. Tolehlah pundakmu terlebih dl sebelum melontarkan kata or ucapan yg menghina org lain, belum tentu dirimu org yg benar di hadapan ALLAH......
    Dan kemungkinan besar kalau kamu org yg plg salah dan hina itu bisa saja bila ALLAH berkehendak.
    Jadi hargailah pemikiran org lain seperti kamu menghargai drmu sendiri.

    Buat sang penulis artikel ini, ku ucapkan terima kasih atas ilmu dan pelajarannya. Tetap semangatlah, karena ujian dan cercaan adalah tanda rasa sayang ALLAH kpd kt umatnya yg sabar.

    ReplyDelete
  11. apa umat islam lupa pada hadist rasulullah bahwa bani israel ( yahudi ) di akhir zaman akan di bumi hanguskan oleh umat islam yg dipimpin imam mahdi dan di bantu oleh nabi isa sehingga musnah dari muka bumi....apakah orang jawa yg ngaku keturunan bani israel (yahudi) siap di musnahkan oleh umat islam ? kalo siap akuilah bani jawi keturunan yahudi...hehe. Diakhir zaman nanti kalo ada orang yahudi bersembunyi di balik batu maka batu itu akan berbicara dan mengatakan hai umat islam di belakang ku ada orang yahudi bunuhlah, karena saking bencinya semua mahluk kpd orang yahudi yg di banggakan itu, banggalah jadi keturunan yahudi wahai bani jawi...hehe dan saya tidak mau jadi keturunan yahudi terkutuk itu, amit amit. jadi argumen yg mengatakan bani jawi keturunan yahudi dan nabi muhammad keturunan bani jawi , berarti nabi muhammad juga keturunan yahudi...naudzubilahiminzalik ini suatu kebohongan yg sangat besar karena bertentangan dg alquran dan hadist.

    ReplyDelete
  12. banggalah jadi diri sendiri dan banggalah jadi bangsa sendiri aku bangga jadi bangsa indonesia dan aku bangga jadi keturunan sundaland negri sunda

    ReplyDelete

linkwithin_text='Artikel Menarik Lainnya:' Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...