Benarkah Perang Mahabharata adalah Perang Nuklir ?

         Ternyata perang Mahabharata sebenarnya tidak menggunakan panah atau lain sebagainya. Sebenarnya panah atau senjata-senjata itu hanyalah istilah lain untuk menyebutkan senjata yang sebenarnya adalah Rudal Nuklir ( Mana mungkin satu anak panah mampu membunuh jutaan manusia di Bumi ). Kemungkinan pada 6000 tahun yang lalu merupakan zaman nuklir.
          Dalam suatu cuplikan cerita EPOS MAHABHARATA diceritakan bahwa Arjuna gagah berani duduk di dalam Weimana atau benda mirip pesawat terbang yang kemudian mendarat ditengah air dan lalu meluncurkan Gendewa ( Benda mirip Roket atau Rudal ) yang dapat menimbulkan nyala api yang sangat gencar diatas wilayah musuh ( Kurawa ). Kemudian, Bumi pun bergetar hebat. Dahulu sudah saya terangkan mengenai Kecanggihan Dunia Pada zaman Dahulu yang sangat memukau.
           Para ahli menemukan puing-puing dan tengkorak manusia yang ditemukan di Mohenjo-Daroo mengandung residu radio aktif yang hanya bisa dihasilkan dari ledakan Thermonuklir dalam Skala sangat besar. Pada seloka mengenai Mahabharata, dijelaskan bahwa ada senjata penghancur yang dapat membunuh massal manusia ( Mana mungkin senjata itu berupa anak panah ). Berikut foto Relief mirip pesawat/piring terbang di Piramida Mesir :
           Dari hasil riset & Penelitian ditepian sungai Gangga, India. Para arkeolog temukan banyak sisa puing-puing batu hangus diatas hulu sungai. Jika ingin melebur bebatuan tersebut harus dibutuhkan suhu minimal 1800 derajat Celcius. Suhu tersebut hanya dimiliki senjata/ledakan Nuklir.
          Pada tahun 1972, ada sebuah penelitian yang menunjukkan bahwa peradaban manusia modern sudah ada pada peradaban masa silam ( Radiasi Nuklir ). Berikut foto-foto bekas Reaktor Nuklir nuklir yang terjadi di Republik Gabon :
Foto Bekas Reaktor Nuklir.



           
            
           

0 comments:

Post a Comment

linkwithin_text='Artikel Menarik Lainnya:' Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...