Prediksi Derby Manchester 9 Desember 2012

            Manchester, Duel Super Big Match antara Manchester City vs Manchester United ( Derby Manchester ) akan tersaji malam hari ini pukul 20.30 waktu Indonesia dan akan disiarkan langsung oleh MNC TV. Derby kali ini terjadi di Etihad Stadium ( Stadion milik Manchester City ).
            Derby Manchester kali ini diperkirakan akan sengit. Pasalnya, kedua tim sama-sama menginginkan puncak Klasemen dan pembuktian siapa yang kuat di kota Manchester. Kedua tim juga sama-sama kehilangan pemain pilarnya.
             Manchester City kehilangan Kolarov, Richards, dan Milner. Silva, Clichy dan Rodwell masih ragu untuk dimainkan dalam Derby Manchester ini. Sedangakn kubu Manchester United kehilangan Kagawa, Anderson, Nani dan Vidic.
            Manchester City berusaha bangkit dari keterpurukan mereka di ajang UEFA Champions League. Manchester City berniat untuk mengalahkan Manchester United untuk mengobati luka mereka di ajang UEFA Champions League. Sementara Manchester United, juga terluka akibat kekalahan mereka di ajang yang sama, meski Manchester United tetap lolos dari fase grup.
  • Prakiraan Line Up kedua tim
  1. Manchester City ( 4-2-3-1 ) : Hart, Maicon, Kompany, Lescott, Zabaleta, Garcia, Barry, Tevez, Y. Toure, Nasri dan Sergio kun Aguero.
  2. Manchester United ( 4-4-1-1 ) : Lindegaard, Rafael, Ferdinand, Evans, Evra, Valencia, Carrick, Scholes, Young, Rooney dan Robin van Persie.
  • Prediksi skor Derby Manchester 
  1. Manchester City : kemungkinan untuk menang sebesar 25 % 
  2. Kemungkinan untuk hasil draw sebesar 50 %
  3. Manchester United : kemungkinan untuk menang sebesar 25 %
          Namun, Prediksi diatas bisa saja berubah karena dari kubu Manchester City memiliki striker handal seperti Aguero dan Tevez yang mungkin menjebol gawang Lindegaard. Sedangkan di kubu Manchester United memiliki van Persie dan Rooney. Van Persie adalah topskor Liga Inggris musim lalu ketika masih berseragam Arsenal.
          Itulah Prediksi dari Derby of Manchester. Ikuti terus prediksi dari liga inggris lainnya hanya di Aansiklop3dia. Terima Kasih
        

0 comments:

Post a Comment

linkwithin_text='Artikel Menarik Lainnya:' Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...