Jerman Era Adolf Hitler memiliki Armada UFO ?

          Arsip amat sangat rahasia Nazi mengungkap bahwa fantasi Hitler untuk membuat armada Piring Terbang ( UFO ) yang dapat menghancurkan kota London di Inggris dan New York di Amerika Serikat memang kenyataan. Perintah itu disampaikan saat pasukan Hitler sedang mundur.
          Tempat untuk memproduksi UFO tersebut diperkirakan merupakan serangkaian terowongan yang terkubur di bawah Lembah Jonas, Thuringia, Pusat Jerman. UFO tersebut diduga tak hanya sekedar gambar namun sudah berbentuk prototipe dan sudah uji terbang. Bahkan menurut Joseph A. Epp ( Konsultan proyek Schriever-Habermohl ) sudah ada 15 prototipe UFO yang telah dibuat.
           Menurut Epp, UFO terdiri dari kokpit yang berada ditengah dan dikelilingi sayap yang berputar mirip dengan baling-baling. Setelah lepas landas barulah roket dinyalakan.
  • Jenis-jenis U.F.O ( Piring Terbang ) Nazi Jerman     
  1. The Haunebu I, Penerbangan pertama pada tahun 1939 dan melalui 52 kali tes penerbangan
  2. The Haunebu II, Berdiameter 26 meter, mampu membawa 9 kru dan mampu mencapai kecepatan supersonic mulai dari 6000 hingga 21000 kilometer/jam dengan durasi terbang 55 jam
  3. The Haunebu II Do-Stra ( Dornier STRAtopsharen Flugzeug/Stratospheric Aircraft ), UFO ini digunakan benar-benar untuk Perang Rahasia. UFO ini berdiamter 32 meter, mampu membawa 20 kru dan mencapai kecepatan hypersonic setara 21000 kilometer/jam.
  4. The Haunebu III, Diameter hingga 71 meter, berkecepatan 7000-40000 kilometer/jam, mampu bertahan terbang 7-8 minggu dan UFO inilah yang digunakan kaburke ANTARTIKA oleh Organisasi Thule dan Vril ( 2 Organisasi Super Rahasia yang menyangkut proyek ini ) pada Maret 1945.
  5. The Haunebu IV, Diameter 120 meter dan tak ada lagi informasi lain mengenai UFO ini, Semenjak The Haunebu III dari NAZI hingga orang-orang membuat proyek ini dilarikan ke ANTARTIKA.


Sumber : Indo Crop Circles dan Viva.co.id ( Penggabungan keduanya )

1 comment:

linkwithin_text='Artikel Menarik Lainnya:' Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...